RSS

Resolusi Patah Hati

10 Aug

Banyak hal yang dapat membuat manusia patah hati….bisa karena seseorang, sesuatu, sebuah kondisi, sebuah kejadian, dan lain-lain….

patah hati menurut saya sebuah kejadian yang unik, selalu ada dimana-mana tapi ga semua orang bisa dapet, patah hati sama seperti cinta, sama-sama berkah dari Allah…dua-duanya punya kesenangan dan dua-duanya punya kesedihan

he..he..317x

nah sekarang saya lagi patah hati…

karena apa?

bisa dibilang karena banyak hal

lebih tepatnya karena sebuah kondisi yang membuat saya banyak kecewa

HOHOHO

tapi saya juga ga bisa banyak berharap dan akhirnya tersadar…

saya masih punya ALLAH, keluarga dan sahabat yang baik…(buat nina, nana, cipus nuhun yah)

nah…

pada kesempatan ini, mari kita melupakan segala gundah dan melangkah kedepan menatap masa depan yang semakin cerah (halah..halah)

oleh karena itu saya akan meluncurkan sebuah resolusi baru dalam kehidupan, yaitu Resolusi Patah Hati (duh namanya ga keren banget yah), ga papa deh..yang penting bisa jadi sejarah dalam kehidupan.

jeng jreng….

peluncuran Resolusi Patah Hati sang MW21th:

saya morin kriya 2005, menyatakan dengan ini kemerdekaan diri, dari segala hal yang telah mengganggu hati dan pikiran selama beberapa bulan ini, hal-hal yang berhubungan dengan kenangan masa lalu yang buruk akan segera diselesaikan dengan cepat dan sesingkat-singkatnya. Untuk Allah, keluarga, sahabat dan kehidupan yang lebih baik lagi. MERDEKA!!

poin-poin resolusi:

1. xxxxxxxxxxxx
2. xxxxxxxxxxxx
3. xxxxxxxxxxxx

—–(untuk poin 1-3, hanya Allah dan saya yang tahu)—–hehe..317x

4. tidak menunda pekerjaan studio dan amanah lainnya, yang selalu bikin stres kalo udah dealine
5. updating blog minimal seminggu sekali (kalo bisa…amin)
6. nabung, hemat duit,hemat pulsa, hemat jajan
7. belajar bahasa asing, seperti bahasa jepang, bahasa sunda atau bahasa planet lain
8. berat naik minimal 1 kilo, dan tinggi nambah minimal 2 mm (halah)
9. nyari pengalaman kerja (magang), pengalaman hidup (masak)
10. bersikap lebih tenang dan dewasa (?!) namun tetap awet muda . hahahahahahaha…317x
11. ……
12. …..
13. …..

dan masih banyak lagi…
life is a journey
keep on going

SEMANGKA poreper!!!

i love my life

 
1 Comment

Posted by on August 10, 2008 in Pengakuan diri

 

One response to “Resolusi Patah Hati

  1. NsL

    September 27, 2008 at 4:39 am

    Haha..
    itu yang disensor (no.1-3) apa mo..?

    -Feelingkutajamsetajamsilet-
    jadi sensornya g ngaruh heheheh

    luv u
    -NsLutchu-

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: