RSS

sunshine and rainbow

15 Aug

mmh..dari ratusan bahkan ribuan sms tausyiah yang saya dapet (biasanya dari teteh mentor, gamais, sahabat, dll)…ada satu yang membuat saya benar-benar tertegun dan tersenyum, karena sms tersebut datang pada waktu dan tempat yang tepat.

 

begini bunyinya:

 

“Kadang Allah sembunyikan matahari, Dia datangkan petir dan kilat, kita menangis dan bertanya-tanya kemana hilangnya matahari, rupanya Allah hendak memberi kita pelangi”

 

simple dan benar-benar indah..hoho..

 

yups…semoga saya bisa bertemu dengan pelangi segera…walaupun saya rindu dengan matahari, namun satu yang saya pahami, Allah tahu yang terbaik untuk setiap hamba-Nya.

 

kopo, 14 Agustus 2008

‘good bye sunshine’

 
4 Comments

Posted by on August 15, 2008 in Yang mengharukan

 

4 responses to “sunshine and rainbow

  1. yudhaindrawan

    August 16, 2008 at 1:38 pm

    matahari meskipun pergi tiap malam tapi dia janji kok tiap pagi bakal datang lagi. So, hello sunshine

     
  2. morinmorefun

    August 18, 2008 at 4:53 am

    matahari pasti datang tiap pagi, tapi pelangi cuma datang ketika hujan reda, pertemuan singkat dan indah itu yang membuat pelangi begitu istimewa. hehe…

    but, i still love sunshine

     
  3. cipus

    August 23, 2008 at 4:59 pm

    waw,,
    subhanallah deh,,
    indah banget syairnya,,,

     
  4. hewan

    September 6, 2008 at 8:33 am

    saya paling suka kalau di matahari lagi diskon ataupun cuci gudang

     

Leave a Reply

 
