Akhir Hidup

14 Ramadhan14 Ramadhan

–pagi ini abis sholat shubuh…otot mata saya tak kuat menahan beban, alis kejang-kejang (?!), bola mata berputar-putar, lensa mata ga fokus, kelopak mata akhirnya perlahan-lahan tertutup rapat….(halah panjang bener, bilang aja ketiduran abis sholat)

he..he..317x

emang iya, shubuh ini saya ketiduran…(maklum hari minggu)

dan tiba-tiba terbangun…..karena ada suara “halo-halo” dari masjid…maksudnya pengumuman untuk warga..

sambil kiceup-kiceup mata, telinga mendengan pengumuman tersebut:

Innalilahi wa inna ilahi rajiun

telah berpulang ke rahmatullah

saudara ‘************* sukma’ (cencored)

dua puluh empat tahun (24 tahun!!!!!!!!!!)

keponakan dari:

pak Agus ******** (also cencored)
blok K-22

jenazah akan di semayamkan di ****** dan akan dikuburkan di purwokerto

sekali lagi kami umumkan…..

…………
pagi di 14 Ramadhan ada yang dipanggil oleh Allah seorang saudara kita….yang berumur 24 tahun…

saya berfikir…umur saya 22 tahun jika memang umur saya hanya sampai 24 tahun….

2 tahun lagi….?! akhir hidup

sekejap saya langsung bangun berdiri dari tempat tidur

melanjutkan kehidupan

Advertisements

8 thoughts on “Akhir Hidup

  1. @ bintang

    aloooo bintang…
    masih tetap tinggi kan? (hehe)
    yups…benar kata BBB…LETS PRAY TOGETHER

    @ albaz

    hohoh…hatur nuhun….
    kaykanya karakter tulisan albaz juga kayak gitu, tajam namun menggelitik (halah istilah apa pula itu)…sukses dah bos

  2. Morin…

    saya pernah denger kalau
    kata orang:
    “Orang yang baik itu matinya cepet”

    hii…ngeri (saya pikir begitu dulu)

    tapi…

    bukan masalah matinya yang harus kita pikirkan, tapi apa-apa yang terjadi setelah itu…

    Hidup itu menyenangkan, bukan?

    wise word today:
    “Semua orang mendambakan surga, tapi tak ada yang mau pergi ke sana sekarang juga.”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s