RSS

kalo emang REZEKI ga kan kemana

17 Oct

sering baget kita denger kata-kata tersebut: “kalo emang rezeki ga kan kemana”…bener banget, saya sadari dan saya akui itu…tapi kalo rezeki itu ga di usahakan alias ga di perjuangkan hasilnya NOL besar, kalo kata pertamina pasti pas: “mulai dari 0 lagi”. hahaha…seirus….ini terjadi pada saya

comlabs, 17 oktober 2008

setelah lama tak menyentuh dunia maya, akhirnya hari ini saya bisa browsing dan ngenet juga…seperti biasa pilihan pertama tempat ngenet adalah di komlep (comlabs.red). Saya berjalan masuk ke ruangan tanpa curiga sebelumnya….dapet komputer no 09 dan duduk dengan tenang, walopun sedikit nahan sakit perut karena AC komlep yang menghembus dengan dahsytanya. Buka internet exploler, dan seperti biasa halaman pertama yang terbuka adalah DAP Comlabs, bagi yang sering ke komlep pasti tau, entah kenapa saat itu…..hati ini tergerak untuk meng-klik sebuah tombol dalam layar bertuliskan: Pemenang Voucher. Iseng doang….setelah menunggu beberapa detik layar terbuka, beberapa nomor induk mahasiswa (NIM) pemenang voucher internet gratis terpampang dengan jelas dan nampak berkilauan di mata saya….namun angka-angka itu telah mambuat mata saya semakin gatal dan hati berdegup kencang..karenaaaaaaaaaaaaa….

NIM saya ada disana!!!!! Whuaaaaaaaaaa…

17205003…telah menjadi salah satu pemenang voucher gratis internet selama 2 jam di komlep…hahahaha….hati ini senang bukan main…serasa dapet rezeki yang turun dari langit.berbinar-binar mata ini menatap layar komputer…namun binaran itu semakin lama semakin redup, tatkala mata ini melihat sebuah tulisan lanjutan:

Pemenang berhak mendapatkan voucher internet atau pengetikan selama 2 jam

Voucher berlaku hingga 30 September 2008

Aaaaaaaaaaarrrrghh……..sirnalah semua kebahagiaan yang sudah terbayangkan di pelupuk mata. saya sudah telat menjemput rezeki…hiks..hiks…berati mungkin ini belum jadi hak saya untuk dinikmati…. sebenarnya hal ini tidak akan sedramatis ini, bila hal ini terjadi baru satu kali dalam hidup saya.

Namun kenyataannya saya sudah pernah mengalami hal ini sebelumnya, sekitar 2 atau 3 bulan yang lalu saya jadi pemenang voucher gratis di komlep juga, namun sama seperti saat ini, saya telat menyadari.hahahaha…317x…..sudahlah…memang itu sudah jalannya. Hikmah yang bisa didapat: kalo emang rezeki ga kan kemana, tapi kalo emang belum rezeki ya gakan kemana juga, segala seuatu akan bisa kita dapatkan ketika kita usahakan. Setelah diusahakan pun belum tentu dapet, tergantung usaha kita sejauh apa, sejauh apa kita berdoa, memohon dan meminta kepada-Nya. Kalo belum dikasih juga yaah…sabar ajah…mungkin hal tersebut bakal ditunda di tempat yang lebih indah, di surga….Fa ‘inna ‘Al ‘Usri Yusra ‘inna ‘Al ‘Usri Yusra (Al-Insyirah [94]:5-6).

yups…selamat berjuang…memperjuangkan kehidupan dan tetap ingat pada sang pencipta. Yang Maha Mengetahui…Allah

 
12 Comments

Posted by on October 17, 2008 in Yang Seru

 

12 responses to “kalo emang REZEKI ga kan kemana

  1. cipus KR'05

    October 17, 2008 at 12:50 pm

    wah,, iya spakat banget mor,,
    kalo jodoh juga ga akan kemana kok😀
    hehe

     
  2. zaldy

    October 17, 2008 at 4:40 pm

    gue juga pernah menang vocer komleb
    tapi telat ngambil…

    saya ngerti kesedihan anda…

    hiks…

     
  3. hewan

    October 23, 2008 at 5:23 pm

    hehehe…
    kalau begitu kabar gembira dari saya

    ini juga rejeki
    nanti kalau kita ketemu jangan lupa ingetin saya, yak?

    dulu kan saya pernah janji mau nraktir es-krim…

    yah,
    kalau yang ini nda ada batas waktu pengambilan seperti si comlabs, haha…

     
  4. aoel

    October 29, 2008 at 1:57 am

    judulnya menarik….bikin saya bilang amin berkali-kali…huahahaha

     
  5. fakhria

    November 4, 2008 at 6:14 am

    wah…..
    sayang sekali….
    hehehehe

     
  6. ardee

    November 6, 2008 at 3:02 am

    Turut berdukacita Rin…

     
  7. ayyash

    November 8, 2008 at 4:11 pm

    tulisanmu bikin aku ngakak trus. entah mengapa mau morin sedih atau bahagia, bawaannya selalu membuat orang tertawa haru… hheu.. sepakat ama cipus, jodoh memang tidak kemana.

     
  8. armyalghifari

    November 17, 2008 at 11:41 am

    hehehehe… Tenang, anda kurang beruntung.. coba lagi..😀

     
  9. adit_uti

    November 27, 2008 at 5:11 am

    hahaha, morin lucu…
    paling gak dari semua kejadian itu bisa keliatan,
    klo NIP morin: H O K I
    buktinya bisa menang undiannya mpe 2 kali ~.^

     
  10. F4154LMAN

    December 4, 2008 at 4:18 pm

    hhaha…. sepakat ma yahdi, sedih juga morin mah tetep ngebodor..
    ntar disuruh ke depan lagi sama bu maryanah:mrgreen:

     
  11. yandhie

    December 9, 2008 at 7:23 pm

    kasiaaaannnn…
    Hidup itu bagai roda, kadang di atas kadang di bawah…
    Cuma kalo ga di putar ya tetap di bawah-bawah aja😛

     
  12. restya

    January 2, 2009 at 9:19 am

    kasian…

     

Leave a Reply

 
