RSS

BADAI PASTI BERLALU (sebuah proklamasi kemerdekaan diri sendiri)

15 Jan

13 Januari 2009 @ meja dosen (kapten John)

di depan meja dosen saya terpaku dan terpana, tugas laporan bercover coklat cappucino berisikan segala jenis laporan kolokium yang diketik dengan huruf arial 12 dan berjilid hard cover, sudah saya letakkan dari satu menit yang lalu di meja tersebut. Namun saya belum bisa beranjak dari sana, karena kebahagiaan hati yang begitu dalam (lebay) menahan otot-otot kaki saya untuk bergerak…fiiiuh….karena apa? karena dengan diserahkannya tugas tersebut maka dengan resmi berakhir pula UAs semester ini. Rasanya ingin teriak sekencang-kencangnya namun apa daya, sungguhpun sulit…..!!!…yaiyalah itu kan ruang dosen masak saya teriak2.hehe

hohoho dan akhirnya…

dengan ini saya meresmikan bahwa saya sudah terbebas dari segala jenis tuntutan tugas, UAS di semester 7 ini…segala jenis kekurangan dan kekhilafan mohon dimaafkan dan akan diselesaikan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya.

kemerdekaan Republik Diri Sendiri
atas nama Presiden Republik Diri Sendiri

diri sendiri

badai pasti berlalu….sekarang saatnya untuk istirahat sejenak, namun jangan lama-lama…karena badai lain akan segera datang

“fa idza faroghta fansob”
“maka apabila engkau telah selesai (dari sesuatu urusan), tetaplah bekerja keras (untuk urusan lain)

“wa i laa rabbika fargob”
“dan hanya kepada Tuhanmulah engkau berharap”

Al-Insyirah [94] :7-8

 
1 Comment

Posted by on January 15, 2009 in Pengakuan diri

 

One response to “BADAI PASTI BERLALU (sebuah proklamasi kemerdekaan diri sendiri)

  1. odingaminuddin

    January 16, 2009 at 10:50 am

    ha…ha…, tp kok ga ada special thanks for, ke saya misalnya sebagai partner ym, ha…ha…ha…., harusnya traktiran nih di rumah makan deket bunderan HI. kapan nih?

     

Leave a Reply

 
