kami siap maju!!! anda?

kampanye

hahaha…daripada bingung liat kampanye di jalan yang berwarna-warni dan bikin bandung jadi riweuh…mending bikin kampanye sendiri aja….

kami siap maju!!!

ada yang mau ikut?

join with us!!!

we can do it and we also need duit (wua kakakkaka)

***inspirasi ini muncul ketika kami melakukan tour de java

Advertisements

11 thoughts on “kami siap maju!!! anda?

  1. weitzzzz…kongkrits euy, langsung dibikin.
    bisa dipake buat apa ya? hmmm, kalo pemilu RI ga bisa, kira2 pemilu KM bisa ga bu?hehehe

  2. morin…………..

    ih kok keren sih…

    kenapa ilmu-mu ini g dipake waktu ‘mamindo’ dulu itu…

    kan kita bisa menang..

    he..8x

  3. @ albaz….jangankan MWA baz, menteri ma staf2 nya dah disiapin kok….albaz saya angkat jadi menteri pemberdayaan stroberi di ciwidey gimana? hehehe…..

    @ t mift…wadoh dapet PR ni…

    @ amin..yuk..yuk…yuk…

    @ caul…..wuahahahaha…iya bu…MAMINDO!!!!!! inget banget karya cocomeo banget dah….duh, kangen nih….sapa tau kita bisa ketemu lagi bertiga trus buat karya lagi, sekarang yang lebih serius dan bisa mengguncang dunia!!!! hahaha…amin..yuk kita jalan2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s