RSS

kami siap maju!!! anda?

05 Feb

kampanye

hahaha…daripada bingung liat kampanye di jalan yang berwarna-warni dan bikin bandung jadi riweuh…mending bikin kampanye sendiri aja….

kami siap maju!!!

ada yang mau ikut?

join with us!!!

we can do it and we also need duit (wua kakakkaka)

***inspirasi ini muncul ketika kami melakukan tour de java

 
11 Comments

Posted by on February 5, 2009 in Yang Seru

 

11 responses to “kami siap maju!!! anda?

  1. ninaberkarya

    February 5, 2009 at 11:05 pm

    weitzzzz…kongkrits euy, langsung dibikin.
    bisa dipake buat apa ya? hmmm, kalo pemilu RI ga bisa, kira2 pemilu KM bisa ga bu?hehehe

     
  2. rosi

    February 6, 2009 at 12:17 pm

    Wah,apa jadinya kalo partai di Indonesia sampai nomor 172 ??? ^__^
    kalo pemilu KM, bisa sampai ratusan juga ga ya yang daftar……? hehehe

     
  3. morinmorefun

    February 7, 2009 at 12:35 am

    pemilu RT gimana nin? tapi kayaknya langsung ke pemilu KM aja yoook..haha…tanggal 9 kan?,,,yuk kita beraksi

     
  4. Albaz

    February 7, 2009 at 6:39 am

    Wah, morin mw maju euy jd capres. sdh punya MWA blum mo?

     
  5. padhangilalang

    February 8, 2009 at 2:15 am

    PKSB mo? Partai Kriya SEJAHTERA Bahagia?
    hmm… gagagagagaga

     
  6. padhangilalang

    February 8, 2009 at 2:16 am

     
  7. odingaminuddin

    February 8, 2009 at 6:40 am

    ikut

     
  8. Nisaul

    February 9, 2009 at 1:01 pm

    morin…………..

    ih kok keren sih…

    kenapa ilmu-mu ini g dipake waktu ‘mamindo’ dulu itu…

    kan kita bisa menang..

    he..8x

     
  9. morinmorefun

    February 10, 2009 at 2:03 am

    @ albaz….jangankan MWA baz, menteri ma staf2 nya dah disiapin kok….albaz saya angkat jadi menteri pemberdayaan stroberi di ciwidey gimana? hehehe…..

    @ t mift…wadoh dapet PR ni…

    @ amin..yuk..yuk…yuk…

    @ caul…..wuahahahaha…iya bu…MAMINDO!!!!!! inget banget karya cocomeo banget dah….duh, kangen nih….sapa tau kita bisa ketemu lagi bertiga trus buat karya lagi, sekarang yang lebih serius dan bisa mengguncang dunia!!!! hahaha…amin..yuk kita jalan2

     
  10. machmoedsantoso

    February 10, 2009 at 3:04 am

    wah mun bener aya, dicontreng…
    mending milih caleg yang udah dikenal… heu

     
  11. ernezadewi

    June 13, 2009 at 6:33 am

    waw…kacau dunia ntr teh….

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: