RSS

i’m little and very happy (song for TA!)

02 Mar

dengerin lagu udah jadi hobi saya, jadi kalo lagi gada kerjaan di jalan, saat macet, banjir ataupun bertaburkan debu, radio pasti selalu menyala.

ada satu senandung (cie…senandung)…lagu maksutnya….yang menarik hati, easy listening dan cukup lucu untuk didengar. Lagunya ber-genre ballet ini adalah single terbarunya mba OPPIE ANDARESTA, berjudul HAPPY. merasa senasib dengan lagu yang didengar maka saya jadikan lagu ini SONG of the MONTH di tangga lagunya MORINMOREFUN…hahahaha.

lagu ini pas banget buat didengar bagi yang sedang menjalani kesendirian…pesannya ga usah khawatir…karena hidup itu harus dinikmati dan dijalani dengan sebaik-baiknya…seseorang akan datang di waktu yang tepat, tempat yang tepat dan pastinya dengan cara yang indah.hohohohoho….(si morin lagi mellow maklum rada stress ama TA nya..hehehe).

————————–

gini ni liriknya:

mereka bilang aku pemilih dan kesepian
terlalu keras menjalani hidup
beribu nasehat dan petuah yang diberikan
berharap hidupku bahagia

aku baik-baik saja
menikmati hidup yang aku punya
hidupku sangat sempurna
I’m single and very happy
mengejar mimpi mimpi indah
bebas lakukan yang aku suka
berteman dengan siapa saja
I’m single and very happy

mereka bilang sudah saatnya karena usia
untuk mencari sang kekasih hati
tapi kuyakin akan datang pasangan jiwaku
pada waktu dan cara yang indah

waktu terus berjalan tak bisa kuhentikan
kuinginkan yang terbaik untuk hidupku

——————–

gimana?….seru kan…kalo penasaran ama lagunya di donlot ajah di wepset terdekat…

so….

i’m single and very happy

i’m little and very happy

don’t worry be happy

by morin kecil yang sedang menikmati bahagianya sendiri

hahahaha…317x
song for TA!

 
2 Comments

Posted by on March 2, 2009 in Yang Seru

 

2 responses to “i’m little and very happy (song for TA!)

  1. Albaz

    March 2, 2009 at 8:19 am

    seru2..

    *btw, kalo nulis TA kayaknya ga perlu TA!.. kesannya gimanaaa gitu… hehehehe

     
  2. Citra Puspitasari

    March 2, 2009 at 10:38 am

    mor,, enakan kl ditambahin still single
    hehehehe

    bahasannya mulai agak serius ya bu?
    :):)
    slamat berkaryaaa

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: