RSS

“kuwik kon” PEMILU-pemiluan

10 Apr

Pemilu 2009 telah menyisakan banyak pertanyaan dan pernyataan…partai manakah yang mendapatkan suara terbanyak dari rakyat? dan cawis (calon wisudawan) manakah yang akan duduk di kursi sabuga juli mendatang?.

Reporter mawar dari stasiun TV Metro Mini melaporkan langsung hasil survey dari Lembaga Survey Dadakan yang bermarkas di hotel Melati kapling 23 kompleks sukabunga, Bandung, Jawa Barat. Berikut hasil survey:

kuwik-kon

Dari data statistik menunjukkan partai yang unggul untuk perolehan suara adalah PKSB (Partai Kriya Sejahtera dan Bahagia) dengan jumlah suara dari 25% lebih sedikt (sedikit doang). Dengan demikian partai baru ini dipastikan dapat menduduki kursi kewisudaan di sabuga…(hahaha…317x).amin.

Setelah coba diwawancarai, salah satu caleg dari PKSB yaitu morinina hanya diam tanpa kata, kau seolah jenuh padaku uuuuu…(malah nyanyi). Mereka hanya berharap, dan berusaha bertawakal sambil menunggu hasil yang sesungguhnya.

hasil ini merupakan hasil sementara LSD, penetapan hasil perolehan suara akan diumumkan bulan Juni mendatang. jadi tunggu kabar selanjutnya…saya reporter mawar melaporkan dari laut pantai selatan (busyet jauh bener).

———————————–

haha….317x daripada pusing liat hasil pemilu…mending bikin hasil pemilu sendiri. (iseng banget dah)…moga bermanfaat.

go PKSB!!! lanjutkan IKAT-m

 
8 Comments

Posted by on April 10, 2009 in Uncategorized

 

8 responses to ““kuwik kon” PEMILU-pemiluan

  1. dina

    April 10, 2009 at 5:44 pm

    beuhhh….smua ajah kriya…
    tp amiinn…mg2 bs jd cawus jg deh…walo cm sehari di sabuga…klo caleg kn 5 taon…

    hehehe…dah bab 2 mo???smangatt!!!!sy dah bab brp ya?duhh…>_<…

     
  2. ikhwanalim

    April 11, 2009 at 1:59 am

    mo tanya beberapa pertanyaan,niy :

    1. reporter mawar usia berapa,ya? apakah mawar adalah nama asli?
    2. LSD teh seberapa mendadak? 12 jam sebelumnya, atau 1 jam sebelumnya?
    3. mengapa reproter mawar melaporkan dari laut pantai selatan? mengapa tidak dari pantai laut selatan? atau selatan laut pantai?

    terima kasih bangetttt buat jawabannya.

     
  3. morinmorefun

    April 11, 2009 at 2:23 pm

    @ dina…hehe…ya dungs din viva kriya! karena kriya punya selera…sama2 ya din, saling mendoakan dan menyemangati ni. go bio…go bio..go dinaaaaaaa!

    @ ikhwan
    -jawaban atas pertanyaan:
    1. mawar usianya sudah tidak muda lagi namun belum terlalu tua (naon sih) kalo kata britney (eh britney bukan ya?)….mawar not a girl not yet a woman.
    mawar tu nama samaran dari seorang gadis kopo..disadur dari nama sebuah gang…alias gang mawar..hehe..(kalo bahasa inggrisnya ‘rose’. rose-an-di-ni)

    2. LSD sebuah lembaga yang bekerja cepat dan dadakan kecepatannya melebihi kecepatan cahaya dari matahri ke bumi

    3. mengapa laut pantai selatan? karena pantainya ada di selatan, bukan di selatan laut atau di selatan pantai (huaaaa…makin aneh..udahan ah..kok malah diladeni)

    terimakasih bangetttt buat pertanyaannya

     
  4. miphz

    April 12, 2009 at 1:08 pm

    Wuah, kuwik kon, mantap kali bahasanya… Nice blog, salam kenalll

     
  5. Albaz

    April 13, 2009 at 8:36 am

    Mo, kalo butuh wapres, koling2 awa ya…

     
  6. Wina Wina Wina

    April 16, 2009 at 1:31 am

    Morin, kalo butuh menteri urusan ojeg wanita, aku mau yah…

     
  7. cipus

    April 17, 2009 at 1:05 pm

    ya ampyun, H minus dua bulan lagiii ..
    bisabisabisa

    oy, ngomse2, morin jadi JUni?
    hmm.. kesempatan ga dateng 2x lhoooo…😛
    okidoki, yuukk,,

     
  8. ardian perdana putra

    May 7, 2009 at 11:36 pm

    ya Alloh… ya Alloh….
    gak berenti ketawa bacanya…

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: