RSS

lahir kembali

28 Feb

wooooooow….mantaaaabh..hampir setahun blog ini saya biarkan menjamur bagai semur di atas kasur (perumpaan apaan tuh)..haha…selama setahun ini saya sedang mencari jati diri (halah bilang aja males nulis)..hehe..yap, setelah postingan saya yang terakhir mengenai angkot jakarta, saya menulis beberapa kali namun tak sempat di publish, karena malu, itu alasan bohongnya..alesan sebenarnya saya tidak menulis blog lagi adalah karena setahun yang lalu (tepatnya mei 2010) saya memutuskan untuk resign dari pekerjaan saya di Jakarta dan kembali ke pangkuan ibu pertiwi di Bandung, dan melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi, berharap saya bisa tambah tinggi (ngarep), tambah ilmu dan meraih cita-cita terpendam saya, yaitu menjadi seorang dosen gahul dan dicintai mahasiswa nya (amin, tolong yang membaca ini ikut meng-amini.hehe)..yah jadi proses kepindahan dan beradaptasi lagi dengan suasana kampus dan dengan teman-teman baru cukup menyita waktu saya, iiih sok sibuk ya. Mmh..ada satu hal lagi yang membuat saya sudah lama tidak mencurahkan isi hati saya dengan menulis di blog, yaitu…..setahun yang lalu juga saya menemukan seseorang yang bisa di ajak berbagi cerita, jadi yu dada blog..wakakaka (naoooon deui).

Namun saya sadari saat ini…mencurahkan hati melalui tulisan itu penting, terutama untuk mahasiswa magister yang kerjaannya memang harus banyak menulis ilmiah (dan juga sampah-macem begini lah), sekalian melatih kembali skill menulis saya yang sudah lama saya tinggalkan (jyaaah sok ber-skill, ga papalah ya, pede dikit). Satu hal lagi yang membuat saya ingin kembali membangunkan isi perut dari blog ini adalah karena termotivasi oleh beberapa teman-teman saya yang aktif menulis blog, serta menghasilkan karya-karya yang luar biasa, salah satunya adalah si kecil nan berbakat Cice (kayak sendiri nya ga kecil ajah) dengan tulisan-tulisannya yang luar biasa memukau banyak orang, si bunda Meisya; Nina yang punya banyak cerita dari negeri sebrang, dan salah seorang teteh dari arsi teh Tata, yang karena beliau saya diberikan sebuah award sehingga memotivasi saya untuk tetap berkarya (keterangan selanjutnya mengenai ini akan di posting berikutnya).

Yap….hidup memang bagaikan roda, kadang diatas, kadang di bawah….naik turun bagaikan kurs rupiah terhadap dolar..haha…baiklah…saatnya kembali bangkit..mohon doanya..semoga kita semua bisa terus berkontribusi dalam pembangunan negara ini (lebaaaaay)…tetap semangat..tetap berkarya..salam merdeka dari kopo ^^!

kopo, 28 Februari 2011

mendeklarasikan kebangkitan morin ke dunia blog

moga bisa istiqomah

amin

 
5 Comments

Posted by on February 28, 2011 in Pengakuan diri

 

5 responses to “lahir kembali

  1. ninaberkarya

    March 3, 2011 at 5:11 pm

    akhirnya nulis lagi😉
    ayo mijoooh…ditunggu coretan tentang cita dan cintanya ^^

     
  2. qisthi

    March 7, 2011 at 4:04 am

    horeeee.. morin is in da house.. !! *keprok-keprok*

     
  3. cice

    March 8, 2011 at 3:40 am

    waahh,,morinn..baru baca akuu,,gr2 morin naro link yg ttg seblak di facebooknya tatoh!!haha..bodor..ayo morin semangattt..

     
    • morinmorefun

      March 13, 2011 at 2:40 am

      iya ciceeeee ^^ semangat jugaaaa..hahahaha…..

       
  4. harly

    June 23, 2011 at 4:29 am

    Cie.. cita-2 luhur..
    Moga tercapai ya cita-2nya..
    dan tetap semangat,,, eps janganlupa.. berdoa,,

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: