RSS

Curhat Ramadhan #5

05 Aug

“Ngirim artikel ke koran itu bagaikan penantian cinta, ikhlas memberi, sabar menanti, klo diterima Alhamdulillah sujud syukur, klo di tolak, ya coba lagi”

hahahaha….quote yang cukup jijay gurijay untuk yang membaca, apalagi buat saya yang nulis. Tapi quote tersebut cukup menggambarkan keadaan saya hari ini…yang sedang gundah gulandings bagai diterpa badai karenina eh katrina. Menanti sebuah kepastian nan tak kunjung datang. (wuidiiiih sereeem).

Yap, pada semester pendek kali ini, saya dan teman-teman satu kelas diberikan tugas untuk memasukkan artikel tulisan kita ke salah satu koran terkemuka di bandung raya ini. Woooooow…seketika mata mebelalak (lebaaaay)….tantangan yang sungguh luar biasa (lebay lagi)..waktu semester pendek yang memang pendek sependek bulu hidung..hanya dua bulan untuk bisa masuk dalam satu kolom koran.

Dan pada akhirnya, dua bulan menjelang berakhirnya semester pendek…

saya masih stuck dengan artikel yang akan saya kirim..hahaha..walhasil saya kebut saja dengan segenap jiwa…maklum jiwa deadliners saya masih melekat erat dalam dada. Entah mengapa…..raga, pikiran serta jiwa baru bisa bekerja optimal dan maksimal ketika waktu-waktu tenggat. Penyakit psikologis yang cukup akut..hehe. Yap, balik ke artikel…untuk saat ini saya hanya bisa berharap dalam hati, apalagi di bulan Ramadhan ini dimana banyak waktu-waktu doa yang diijabah oleh Allah, semoga artikel saya dapat menarik hati sang editor koran tersebut, soalnya sbelum saya kirim udah saya jampe-jampe dulu pake babacaan…(ih syirik)…hahahaha.

Masa-masa penantian seperti ini memang membuat hati berdegup kencang, gundah melanda, galau meradang…

Masa-masa penantian seperti ini memang jadi ujian kesabaran terbesar dalam hidup…

Masa-masa penantian seperti ini..mari kita berdoa..semoga masa depan Indonesia kembali berjaya dan gemilang seperti sedia kala…

MERDEKA di bulan RAMADHAN (naaaaaon sih teu nyambung).

Geus ah…abdi pamit heula..

saatnya menuju kampus di hari jumat = jalan-jalan ke pasar jumat.

pantun dulu ah,

Jalan-jalan ke pasar jumat,

tidak lupa liat diskonan,

sekian saya punya curhat,

semoga berkenanšŸ™‚

 
Leave a comment

Posted by on August 5, 2011 in Curhat Ramadhan, Yang Seru

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: