RSS

si morin dalam kertas

08 Aug

Ketika penantian cinta telah datang..tak ada kata yang terucap selain…

Sujud syukur…dan Alhamdulillah..

i’m on newspaper yeeeaaah!!!!!!

penampakan di koran (Pikiran Rakyat 8 Agustus 2011)

Saya pribadi berterimakasih kepada:

1. Bapak Ibu di rumah yang terlah mengajarkan saya Bahasa Indonesia sejak kecil (walau kadang di campur bahasa Minang).

2. Guru Bahasa Indonesia saya, dari kelas 1 SD sampai kelas 3 SMA, yang paling berkesan adalah bu Tini guru Bahasa Indonesia saya di kelas 2 SMP (SLTPN 2 Bandung) bu Mariana guru Bahasa Indonesia saya di kelas 1 SMA (SMAN 3 Bandung) dan bu Yatini  yang merupakan guru Bahasa Indonesia saya di kelas 2 SMA….yang telah banyak memberikan inspirasi, kreasi dan motivasi untuk bisa berkarya dalam bidang tulis menulis.

3. Bapak Intan RM dosen Game Teknologi FSRD ITB, yang secara tidak langsung telah “memaksa” kami (anak-anak Game) untuk mempublikasikan hasil tulisan kami. hehe…nuhun pak.

4. Bapak Samuel Lantu, redaktur opini Pikiran Rakyat, yang sudah menyeleksi tulisan saya..hehe..salam kenal pak.

5. Abang tukang koran depan komplek sukamenak indah..aku padamu lah mang pokoknya..haha.

6. The very special…thanks to Allah…karenaNya aku ada, karenaNya aku bisa, karenaNya aku berdaya..Alhamdulillah…makasi ya Allah. Allah ku maha keren ^^.

Semoga dengan ini akan menjadi pemicu semangat untuk terus berkarya kedepannya…semangaaaaaaaaaaat!!!. Amin

 
3 Comments

Posted by on August 8, 2011 in Curhat Ramadhan, Yang Seru

 

3 responses to “si morin dalam kertas

  1. sundari

    August 23, 2011 at 4:56 am

    2. Duru bahasa Indonesia, Mo?
    Duru yah? hehehe

     
    • morinmorefun

      August 23, 2011 at 6:17 am

      ah baiklah saya perbaiki…teliti amat sih bu :p

       
  2. Sundari

    August 24, 2011 at 4:35 am

    hahaha

     

Leave a Reply

 
