RSS

sebelas sebelas sebelas

11 Nov

11 11 11

katanya mah hari keramat

tanggal langka

banyak orang yang memanfaatkannya sebagai tanggal hari-hari penting mereka, seperti kelahiran dan hari pernikahan (kalo kematian mah ga bisa milih ya).

nah, saya sebagai orang yang biasa-biasa saja terhadap kekeramatan angka tersebut, hari ini ikut merayakan kelangkaan tanggal sebelas sebelas sebelas. Tentu saja bukan dengan pernikahan apalagi kelahiran….tapi dengan mendatangi kantor pajak. Haaa??? kantor pajak? mo ngapain eceuuu?. Yah tentu saja bikin NPWP!. hahahaha….sudah sejak lama saya seharusnya sudah punya NPWP, namun selalu tertunda karena faktor jauhnya tempat pembuatan NPWP.

Yap, bagi anda warga KOTA, bersyukurlah..karena anda akan dengan mudah membuat kartu NPWP di daerah dago. Tapi sebagai warga kabupaten Bandung, khususnya warga kecamatan SOREANG…sepatutnya punya usaha lebih..karena bila anda ingin membuat kartu NPWP secara mandiri maka anda harus mendatangi KKP di daerah PADALARANG. WOOOOOW…FANTASTIS BUKAAAN!!!! mantabh luar binasa.

Sebenarnya saya bisa dengan mudah membuat NPWP melalui kantor saya saat ini, namun entah mengapa jiwa petualang saya berbisik halus di relung hati. Ingin mencoba buat NPWP sendiri ke padalarang. Hahahaha…sekalian bersilaturahin dengan warga disana.

Akhirnyaaaa….tanggal 11 11 11 lah saya mendapat kesempatan emas ini menuju padalarang untuk membuat NPWP, sebuah kesempatan langka, karena biasanaya saya sangat sibuk sekali mengurusi urusan duniawai (naooon sih) alias kerjaan (jyah sok sibuk padahal alay).

Mengurus NPWP ternyata tidak sulit wahai kawan, hanya bermodal fotokopi KTP, mengisi formulir kita sudah bisa mendapatkan karti beserta NPWP pada hari itu juga. Namun yaaah harus siap-siap mengorbankan waktu lebih untuk duduk berlama-lama di kursi besi tunggu dan pengorbanan perjalanan yang cukup jauuuh. hahaha. Namun sebagai warga negara yang baik dan budiman, apa sih yang ga buat negara ini…ahaha..wuidiih sok hero banget dah si eike. Yap, dengan menunggu beberapa lama, liat sana liat sini, garuk-garuk pantat yang gatel, tiba-tiba TRING…jadilah kartu NPWP yang saya idam-idam kan sejak dulu. Betapa bangganya saya, bisa menjalani kewajiban sebagai warga negara yang budiman. Mhuahahahahahaha……(tertawa mangap tanda bangga).

Setelah mba-mba teler memanggil nama saya dan menyerahkan kartu putih tertuliskan nama saya…oooh sungguh mengkilaaaaap…..makin menarik ketika saya melihat di sudut kanan bawah, bertuliskan: tanggal terdaftar 11-11-2011.

huahahaha…mantaaaaaaaaaabh….saya memang cinta bulan ini…saya cinta negeri ini…dan kartu ini sebagai tanda cinta saya untuk negeri ini. hahahaha.

warga sehat taat PAJAK :p.

semoga dengan adanya kartu ini pun saya bisa berharap suatu saat ada jembatan layang yang melintasi jalan kopo, sehingga kopo tidak macet lagi. aamiin.

 
2 Comments

Posted by on November 11, 2011 in Uncategorized

 

2 responses to “sebelas sebelas sebelas

  1. dewak

    November 15, 2011 at 1:44 pm

    awak juga udah bikin npwp mor… tapi ini teh gatau mau diapain abis ini -___-

     
    • morinmorefun

      December 14, 2011 at 6:39 am

      hahaha..dipandangi aja ka…siapa tau lama2 keluar duit dari kartunya (halah)

      selamat…selamat anda sudah ber npwp🙂

       

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: